Pages

Subscribe:

Senin, 23 April 2012

Promo Sensation Dari HP, Tawarkan Notebook Super Dan Hadiah Keren!




Jakarta - Brand komputer No.1 dunia, Hewlett-Packard (HP) menawarkan program PROMO SENSATION, dimana setiap pembelian notebook seri tertentu yang telah dilengkapi dengan Windows 7 asli, Anda berkempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik seperti telepon genggam Nokia Lumia, headset Beats, serta ribuan hadiah lainnya! Kesempatan ini berlaku hingga 29 April 2012.

Perlu saran notebook mana yang bisa Anda jadikan pilihan? Jika Anda perlu notebook dengan performa tangguh agar segala pekerjaan dapat terselesaikan dengan lancar, desain elegan untuk mendukung citra diri Anda yang selalu up-to-date terhadap lifestyle terkini, serta tata audio yang mantap guna mengoptimalkan digital entertainment Anda, maka HP Pavilion dm4 siap Anda jadikan sahabat setia.

Paduan teknologi audio terunggul BeatsAudio™ dan 2 subwoofers, serta layar LED HD 14 inci akan memanjakan indera pengelihatan dan pendengaran ketika menikmati sajian musik atau video pilihan di kala rehat, atau di saat membutuhkan inspirasi maupun hiburan berkualitas. Dengan teknologi HP TrueVision HD Webcam yang akan menghadirkan imaji HD sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan kolega atau kerabat secara lebih baik.

Dengan beragam keunggulannya, Anda bisa berlama-lama beraktivitas dengan HP Pavilion dm4. Tak perlu kawatir akan terganggu panas yang biasanya muncul ketika penggunaan notebook terlalu lama. HP Pavilion dm4 akan tetap dingin meskipun digunakan dalam waktu lama karena notebook ini telah dilengkapi dengan teknologi pendingin mutahir HP CoolSense. Dan Andapun tak perlu kawatir dengan keamanan akses notebook Anda, sebab notebook ini telah dilengkapi dengan teknologi HP SimplePass yang akan mampu membaca sidik jari sebagai password.

Di luar seri Pavilion, Promo Sensation program juga menawarkan ultrabook pertama dari HP yang telah terbukti terbaik di kelasnya, HP Folio13. Ultrabook ini mampu menjadikan aktivitas Anda berjalan lancar karena memiliki spesifikasi teknis yang mumpuni, tak perlu repot dan bingung mencari colokan listrik karena baterainya bisa tahan hingga 9,5jam, dan tipis serta ringan yang memudahkan dibawa kemana Anda pergi.

Semua Performa notebook terbaru HP ini makin andal dengan Windows 7 Home Premium asli yang sudah terpasang (preinstall)di dalamnya. Fitur-fitur yang terdapat pada Windows 7 memudahkan para pengguna dalam menyelesaikan pekerjaan.Selain itu, notebook dengan preinstall Windows 7 sudah dilengkapi Office Starter 2010, Windows Live, dan Internet Explorer 9.Jadi kita tinggal menikmati semua fitur-fitur tersebut. Pekerjaan kita akan jauh lebih mudah, aman dan produktif.

info lebih lengkap KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar